Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 4, Kemunculan Kiramai Stone Hitam

Oleh Tendou Souji pada 22 Maret 2020
Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 4, Kemunculan Kiramai Stone Hitam
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas-bahas tentang spoiler episode episode terbaru serial Super Sentai, yaitu Masin Sentai Kiramager Episode 4. Di episode ini berjudul "Putri Dari Dunia Yang Hilang", dan disini akan ada kemunculan Kiramai Stone Hitam, dan juga debut Darkness Megabeast Mecha Smoggjoki.


Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 4


Para Kiramager kembali ke markas CARAT setelah berhasil mengalahkan monster Jyamen. Sementara di sana, mereka menerima informasi tentang serangan Yodon Army baru-baru ini dan tampaknya telah memperhatikan kurangnya makhluk Jyajyu berikutnya. Namun, apa yang tampaknya menggantikannya adalah Batu Kiramai hitam legam, yang mengambang di udara.

Kecemasan Mabushiina sendiri mulai terbentuk saat dia bergegas ke tempat kejadian bersama para Kiramager. Saat itulah Batu Hitam Kiramai berubah menjadi kendaraan tipe lokomotif dengan wajah aneh, dan langsung menuju ke Kiramager. Dan yang turun dari dalamnya tidak lain adalah paman Mabushiina, dan pengkhianat untuk Crystallia, yang sekarang bernama Demon Jenderal Garza Yodonheim.

Komentar