Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 1, Serial Super Sentai Pengganti Ryusoulger

Oleh Tendou Souji pada 03 Maret 2020
Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 1, Serial Super Sentai Pengganti Ryusoulger
Di postingan kali ini saya akan mambahas perihal tentang episode perdana dari serial Super Sentai terbaru, yaitu Mashin Sentai Kiramager Episode 1. Mashin Sentai Kiramager merupakan serial super sentai ke-44 penerus dari Kishiryu Sentai Ryusoulger yang sudah tamat di episode 48 yang tayang pada minggu kemarin. Episode perdana dari Kiramager sendiri akan ditayangkan pada tanggal 8 Maret 2020.

Mashin Sentai Kiramager adalah serial super sentai yang bertemakan perpaduan dari kendaraan dan batu permata. Dan di episode perdana ini berjudul "Mashin Telah Lahir", dimana dalam episode pertama ini Tentara Kegelapan yang bernama Yodonheim bergerak melancarkan invansi mereka, dan para Kiramager akan menghentikan mereka.

Sebelum saya melanjutkan lebih lanjut mengenai spoiler dari episode pertamanya, kamu bisa lihat dulu cuplikan videonya dibawah ini.


Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 1


Hari-hari yang damai sekarang tiba-tiba sirna, karena kedatangan tentara kegelapan bernama Yodonheim. Mereka yang telah mengubur kerajaan kristal Crystallia ke dalam kegelapan yang dalam, dan telah merencanakan untuk menginvasi Bumi. Seekor makhluk menakutkan turun dari langit yang dikenal sebagai Jaguchihirudon, menghancurkan kota bersama beberapa prajurit Bechatt, dan membuat kota ke dalam kekacauan besar.

Namun kekacauan tersebut dapat teratasi, karena adanya pahlawan di Bumi yang dapat menyelamatkan semua orang. Mereka adalah Kiramager, empat prajurit dengan roh yang bersinar, yang telah diberi kekuatan Batu Kiramei dari kerajaan Crystallia yang jatuh untuk bertarung melawan Tentara Yodonheim.

Sementara itu, putri Crystallia, Mabushiina, mencari pejuang yang semangatnya serasi dengan Batu Kiramei terakhir. Dan saat itulah dia melihat seorang siswa sekolah menengah yang bernama Jewel Atsuta, yang sifatnya selalu tertarik untuk menggambar meskipun di tengah-tengah bencana.

Komentar