Mengenal Ultraman Z (Zett), Serial Ultraman Pengganti Ultraman Taiga

Oleh Tendou Souji pada 26 Maret 2020
Mengenal Ultraman Z (Zett), Serial Ultraman Pengganti Ultraman Taiga
Baru-baru ini Tsuburaya telah mengunggah artikel yang memperlihatkan penampakan pertama Ultraman Baru nya, yaitu Ultraman Z (Zett). Ultraman tersebut yang bakal menjadi pengganti serial Ultraman Taiga. Ultraman Z sendiri adalah murid dari Ultraman Zero, Zero adalah pahlawan veteran yang telah bertarung di banyak alam semesta. Ultraman Z merupakan serial tv Ultraman yang ke-24, yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2020.

Ultraman Zett dan Ultraman Zero

Kisah ini yang menjadi protagonis nya adalah Haruki Natsukawa (diperankan oleh Kohshu Hirano) berumur 23 tahun, Haruki adalah pilot pemula dari STORAGE, sebuah pasukan robot anti-monster. Sebagai seorang master karate, Haruki merupakan pribadi yang sopan dan atlet yang lahir alami. Dia menghadapi semuanya secara langsung dan memiliki rasa keadilan yang sangat kuat.

Ultraman Zett Haruki Natsukawa

Pada suatu hari, Haruki kehilangan nyawanya saat melawan monster yang datang ke Bumi. Hidupnya diselamatkan dengan bergabung dengan Ultraman Zett, dan sejak saat itu ia mulai bertarung sebagai pahlawan keadilan. Meskipun ia memegang pendirian yang saling bertentangan tentang "nyawa untuk dilindungi" dan "monster untuk dibunuh," ia terus bergerak maju saat bertarung bersama dengan Ultraman Zett.

Sinopsis Ultraman Z (Zett)


Di masa lalu, serpihan monster tersebar di ruang angkasa. Saat ini serpihan tersebut masih menyebabkan kekacauan di seluruh alam semesta. Sementara para Pahlawan Ultra berjuang untuk memulihkan perdamaian ke galaksi, ada makhluk misterius yang menggunakan benda-benda ini untuk menghancurkan planet satu per satu.

Dan sekarang, makhluk misterius jahat itu mendekati planet Bumi. Dengan caranya berdiri Ultraman Zero yang gagah dan muridnya, Ultraman Zett. Di akhir pertempuran sengit, Zett mengejar monster sendirian, dan terbang menuju ke Bumi.

Sementara itu di Bumi, ada pasukan pertahanan yang bertugas memerangi monster, yaitu STORAGE, pasukan robot anti-monster. Haruki Natsukawa adalah salah satu pilot dari pasukan tersebut. Ketika monster dari luar angkasa menyerang Bumi, Zett dan Haruki dipertemukan oleh takdir. Dari sini dimulai lah kisah dari pertempuran dua pahlawan muda kita.

Komentar