Trailer Kamen Rider Zero-One Spin-Off: Project Thouser, Simak Penjelasan Detailnya

Oleh Tendou Souji pada 03 Maret 2020
Trailer Kamen Rider Zero-One Spin-Off: Project Thouser, Simak Penjelasan Detailnya
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan detail dari spin off Kamen Rider Zero-One yang berjudul Project Thouser. TOEI baru baru ini telah memberikan rincian lebih lanjut mengenai spin-off tersebut. Spin-off ini bakal memberitahu kita rahasia dari Kamen Rider Thouser yang belum pernah dijelaskan dalam serial tv nya.

Tidak hanya itu, dalam spin-off ini juga akan memberikan pandangan pertama (first look) kita terhadap Naki (yang diperankan oleh Satsuki Nakayama) yang juga merupakan anggota dari Metsuboujinrai.net. Naki rupanya ada hubungannya dengan Gai Amatsu, yang merupakan seorang CEO dari ZAIA Enterprise sekaligus sebagai Kamen Rider Thouser.

Dengan dibantu oleh Naki, Gai Amatsu menjalankan rencananya untuk mengumpulkan semua data tempur dari Zetsumerise Key untuk menciptakan sistem Ultimate Rider. Di sisi lain, Horobi juga melanjutkan rencananya dalam menghancurkan umat manusia, dengan Naki yang terikat di antara keduanya.

Tonton trailer dari Kamen Rider Zero-One Spin-Off Project Thouser tersebut dibawah ini.


Spin-Off Project Thouser ini ditulis oleh Minato Takano (penulis dari Kamen Rider Ex-Aid) dan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa (sutradara dari Kamen Rider Ex-Aid: True Ending). Episode pertama dari spin-off ini akan dimasukkan dalam set Blu-ray box pertama, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 April 2020. Episode keduanya akan dimasukkan dalam set Blu-ray Box kedua dan cuplikan "behind the scene nya" akan tersedia dalam set Blu-ray box ketiga.

Komentar