Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 6

Oleh Tendou Souji pada 10 April 2020
Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 6
Di postingan kali ini seperti biasanya, saya akan membahas-bahas sedikit spoiler mengenai episode Super Sentai yang bakal tayang minggu ini, yaitu Mashin Sentai Kiramager Episode 6. Di episode kali ini berjudul "Tiba-tiba Berumur 5 Tahun!", dan disini, Sayo / Kiramai Pink tidak ingat dengan teman satu timnya. Selain itu, Seiji Umon, yang dikenal sebagai Mammoth Ranger Goushi dari Kyouryuu Sentai Zyuranger akan menjadi bintang tamu dalam episode ini.


Mashin Sentai Kiramager Episode 6


Orang-orang tiba-tiba menghilang dari kota, dan para Kiramager langsung bergegas ke lokasi untuk melihat penyebabnya. Penyebanya ternyata ulah monster kamera yang memotret orang-orang yang membuat orang-orang menghilang. Para Kiramager memutuskan untuk melawan monters tersebut, ketika di tengah-tengah pertarungan, Garza muncul dan memperburuk keadaan.

Sena dan Shiguru keduanya ditembak oleh kamera dan menghilang, karena Sayo melakukan serangan ke Garza sendirian. Juru bergegas ke sisi Sayo untuk membangunkannya, akan tetapi ketika dia membuka matanya, dia tidak mengenali satupun dari mereka. Ini mungkin adalah kesulitan terbesar yang dihadapi para Kiramager.

Komentar