Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 26, Pertandingan Petugas Pemadam Kebakaran

Oleh Tendou Souji pada 03 Maret 2020
Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 26, Pertandingan Petugas Pemadam Kebakaran
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai spoiler episode terbaru dari serial Kamen Rider yang sedang tayang saat ini, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 26. Episode yang ke 26 ini berjudul "Kami Adalah Pemadam Kebakaran". Disini akan melanjutkan pertandingan antara Hiden Intelligence dan ZAIA Enterprise.

Bagi yang belum tau pertandingan tersebut merupakan pertandingan dibidang pekerjaan yang diadakan oleh kedua perusahaan tersebut untuk menentukan teknologi siapakah yang paling hebat, antara robot berteknologi AI bernama Humagear atau perangkat pendukung manusia bernama ZAIA Spec. Jika Hiden Intelligence kalah, maka perusahaan tersebut akan diambil alih oleh ZAIA Enterprise.

Sebelum melanjutkan membahas spoiler nya, alangkah baiknya kamu terlebih dahulu menonton cuplikan untuk episode 26 yang akan tayang pada minggu depan.


Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 26


Babak keempat pertandingan dibidang pekerjaan antara Hiden Intelligence melawan ZAIA Enterprise telah dimulai. Di pertandingan kali ini adalah pertandingan antara petugas kebakaran dari masing-masing perwakilan.

Dengan membuat sebuah latihan sekenario simulasi di kehidupan nyata, kedua belah pihak akan menentukan apakah Humagear Tipe Pemadam Kebakaran atau pemadam kebakaran manusia dengan ZAIA Spec akan dapat menyelamatkan sebagian besar para warga sipil.

Dalam simlasi tersebut, sebuah bangunan telah dibangun untuk membuat penyelamatan puing-puing di lantai bawah tanah, lantai pertama dari untuk penyelamatan dari kebakaran, dan lantai kedua untuk penyelamatan dari asap. Namun, di tengah-tengah kompetisi, Raider misterius muncul dan menyebabkan ledakan di bangunan tersebut.

Komentar