Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 31

Oleh Tendou Souji pada 10 April 2020
Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 31
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai episode terbaru dari serial kamen rider yang akan tayang, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 31. Di episode ini berjudul "Lepas Landas Menuju Impianmu!" yang dimana Aruto sekarang sudah menjalankan perusahaan barunya dan dia akhirnya mendapatkan klien pertamanya. Disini nampaknya Aruto akan bekerja sama dengan Jin untuk melawan Amatsu Gai.


Kamen Rider Zero-One Episode 31


Aruto telah menciptakan dan mendirikan perusahaan baru, yang dia beri nama Hiden Manufacturing Co. Ltd. Pada hari itu klien baru, berkunjung datang ke kantor mereka. Pengunjung itu berkata "Aku ingin membantu orang-orang yang terkena dampak hilangnya Humagear yang tiba-tiba".

Dia adalah Soichiro Seki, artis manga terkenal yang sebelumnya mempunyai partner Humagear Tipe Seniman Manga, bernama Morifude G-Pen. Dia berharap agar G-Pen yang telah dinonaktifkan ZAIA, untuk diaktifkan kembali. Aruto memutuskan untuk membantu dengan menggunakan sistem "pergantian" untuk memulai kembali G-Pen sekali lagi.

Komentar