Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 2, Kemunculan Perdana Mecha Transformation

Oleh Tendou Souji pada 08 Maret 2020
Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 2, Kemunculan Perdana Mecha Transformation
Setelah bergabungnya kiramager ke-5, kini formasi kiramager sudah lengkap, Putri Mabushiina kini sudah tidak kawatir dalam menghadapi serangan Yodonheim yang ingin mengusasai planet Bumi. Adanya Jewel Atsuta yang menjadi Kirama Red sangat membantu, karena dia memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu dari hasil pemikirannya untuk mengubah Kirama Stone menjadi alat tempur untuk melawan serangan Yodonheim.

Pada Mashin Sentai Kiramager episode 2 ini berjudul "Bukti Seorang Pemimpin", disini Kiramager kelima yaitu Jewel Atsuta ditunjuk sebagai pemimpin dari pasukan Kiramager. Dan disini kita juga diperlihatkan debut perdana untuk transformasi dari kelima mecha.


Spoiler Mashin Sentai Kiramager Episode 2


Jewel Atsuta, yang terpilih menjadi Kiramager kelima, dibawa oleh Mabushiina ke markas CARAT untuk pertama kalinya. Dia disambut oleh empat anggota lainnya dan Tuan Hakataminami, yang semuanya mengucapkan selamat kepadanya. Di Crystallia, tampaknya ada aturan yang menyatakan siapa pun yang dipilih oleh Batu Merah Kiramai akan menjadi pemimpin dari pasukan Kiramager.

Namun, pada saat itu musuh memulai serangan tiba-tiba lainnya, invasi Yodonheim tampaknya tidak menunggu siapa pun. Monster aneh dengan kepala bola rugby telah menghancurkan sebagian kota. Ketika para Kiramager mulai menyerbu ke dalam pertempuran, Jewel Atsuta mulai mencoba untuk bertindak layaknya seperti seorang pemimpin.

Komentar