Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 28, Babak Akhir Hiden Intelligence Melawan ZAIA Enterprise

Oleh Tendou Souji pada 15 Maret 2020
Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 28, Babak Akhir Hiden Intelligence Melawan ZAIA Enterprise
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai spoiler episode terbaru dari serial Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Zero-One Episode 28. Di episode ini berjudul "Cintaku Akan Mengubah Dunia", disini bakal menyajikan babak akhir dari pertandingan antara Hiden Intelligence melawan ZAIA Enterprise.


Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 28


Akhirnya, babak final dari 5 Pertandingan kerja antara Hiden Intelligence dan ZAIA Enterprise telah tiba. Dengan pengambilan suara terhadap masyarakat apakah akan menerapkan penciptaan kota yang mendukung Humagear atau tidak. Hasil dari putaran kompetisi ini akan menentukan pemenang antara perusahaan pendukung Humagear, Hiden Intelligence, atau perusahaan anti Humagear, ZAIA Enterprise.

Di babak final ini mempertandingkan pidato persuasif kepada publik. ZAIA Enterprise telah mengirimkan seorang politisi yang menentang Humagear, sedangkan Hiden Intelligence tidak dapat mengirimkan Humagear Tipe-Politik mereka sendiri, karena seorang politisi yang dipilih oleh manusia tidak dapat mewakili perasaan publik. Namun, Hidden Intelligence telah memilih Humagear yang cocok yang dirancang untuk mempromosikan Humagear, dia adalah MC Checkella, yang merupakan Humagear tipe-rapper.

Komentar