Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 27, Pertarungan Pemadan Kebakaran Terus Berlanjut

Oleh Tendou Souji pada 08 Maret 2020
Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 27, Pertarungan Pemadan Kebakaran Terus Berlanjut
Pertandingan antara kedua perusaahan yaitu Hiden Intelligence dan ZAIA Enterprise semakin memanas. Sebelumnya pertarungan ditentukan dalam pertandingan petugas pemadam kebakaran yang membuahkan hasil seimbang dan harus dihentikan karena adanya Raider yang tengah mengamuk di tengah-tengah pertandingan.

Di Kamen Rider Zero-One episode 27 ini berjudul "Saya Tidak Akan Menyerah Pada Kehidupan Ini", pada episode ini merupakan penentuan untuk pertandingan ke-4 dari total 5 pertandingan kerja yang diadakan keduanya untuk menentukan perusahaan siapa yang terbaik. Di episode ini pemadam kebakaran yang dapat menyelamatkan Wakil Presiden Fukuzoe, dan yang lainnya, dialah pemenangnya.


Spoiler Kamen Rider Zero-One Episode 27


Pertandingan yang sesungguhnya telah dimulai setelah Raider menggangu berlangsungnya pertandingan putaran ke-4 dari "5 Pertandingan Kerja". Di babak penentuan ini tugasnya adalah menyelamatkan Wakil Presiden Fukuzoe, Direktor Manager Senior Yamashita, dan Sekretaris Humagear Shiesta, pentandingan petugas pemadam kebakaran antara manusia dan Humagear semakin memanas.

Humagear Tipe Pemadam Kebakaran Ichiichi Kyunosuke, setelah diajari pentingnya untuk tidak pernah menyerah pada kehidupan manusia oleh komandan pemadam kebakaran Homura, menemukan rute penyelamatan yang paling memungkinkan ditengah-tengah banyaknya puing-puing. Sementara itu, Aruto tengah mengejar Raider yang bertanggung jawab atas kekacauan yang telah disebabkan sebelumnya.

Komentar